Wednesday, October 17, 2012

my wish

brrrr, abis ujan. dingin ._. pas banget buat tidur, zzz. tapi sekarang aku lagi ga mau tidur, yaiyalah udah sore kayak gini, ntar malemnya malah kebangun dan susah tidur lagi, huh. well, blog ini lagi tahap edit sana, edit sini. maap kalo tampilannya tiap hari berubah-ubah, hee. aku cuma lagi nyari yang paling pas kok buat blog-ku :) oiya, aku mau nulis beberapa wish ku ah, kali aja ada yang mentok dan dikabulin sama tuhan :)
well, kalo wish-ku ini sedikit ngaco, jangan ketawa! please..

some of my wish:

1. Berhijab *ini wish-ku yang paling important, loh yaa.*
2. Masuk SMA Negeri 1 Indralaya *hopeless bgt inimah._.
3. Punya semacam perpustakaan kecil di kamar. lengkap sama buku-buku novel, ensiklopedi, dvd harpot & narnia, dan buku-buku yang menarik buat aku baca *amin*
4. Punya kamar sendiri. biar bisa aku desain sana-sini. tempel poster harry, bikin kayak lagi di dunia sihir *pleasee
5. Uang jajan ditambah.. *pft
6. Pelihara owl *overdosis harpot*
7. Pacaran sama cowok yang mukanya mirip sama harry *don't laugh!*

Well, itu adalah 7 dari 41 daftar wish-ku :) kebanyakan sih banyak yang ngaco, tp gapapalah.. kali aja ada yang terkabul beneran :D yaudah ah, see ya! bye.

No comments: