Monday, October 15, 2012

let me introduce to you



hello, jihan pevensie khoirunnisa here! mungkin sebagian blogger lain udah pada kenal aku *so famous, iih* haha :D just now, aku bikin blog ini. kenapa? ada yang tanya kenapa, mengapa? mwehehe. blog tercinta  ku yang lama ERROR! gatau ih kenapa, html nya rusak atau apalah itu, namanya. gabisa dipake buat naro coding. bete, kesel banget bangetan -,- padahal blog itu followers nya lumayan loh, hiks. tempat aku curhat gajelas, tempat aku ngomel-ngomel gajelas, tempat aku galau-galauan gajelas -_-
ihiks, aku jadi mellow. gbye blog tercinta, jasamu pasti gabakal aku lupain *gelaaa.
oyaudahlah, first post di blog baru ini isinya tentang perkenalan aja, ya?
oke, ehm.. namaku kayak yang udah aku tulis diatas, kalian bisa baca sendiri, kan? yaiyalah *timpuk* :D
aku lahir (alhamdulilah, dengan selamat) di rumah sakit Charitas, Palembang tanggal 11 September tahun 1998 :) dari tahun lahirku diatas, kalian bisa tau kan umurku sekarang berapa? oke, gausah aku tulis ya :-) aku anak kedua dari Bapak Bastari Al-Ghazali dan Ibu Solawati :)
aku orang Palembang asli. 6 tahun lalu, aku pindah dari kota lahirku ke sini, tepatnya di Indralaya :) aku sempat sekolah di:
 TK Yayasan Az-Zahra.
SD Islam Yayasan Az-Zahra
dan gara-gara 6 tahun lalu itu, aku juga harus pindah sekolah. aku ngelanjutin SD-ku, di SD N 4 Indralaya Selatan. dan SMP, di SMP N 1 Indralaya Selatan :)
banyak pengalaman seru yang kudapet dari sekolah-sekolahku. terutama tentang persahabatan dan kesetia-kawanan :) oiya, salah satu hobiku tidur. aku juga suka nulis cerpen, dan berharap suatu hari nanti aku bisa nulis sebuah novel :) aku suka makan. apapun jenisnya asal itu masih tergolong dalam kategori makanan dan enak pasti aku makan. aku suka nyanyi dan kadang-kadang suka bikin lirik lagu :-) kebanyakan temenku bilang, aku itu orang yang blak-blakan. ya itu memang bener. aku gasuka nyimpen perasaan, semua yang ada di otakku langsung aku ungkapin, tapi setelah dipikir ya :) kalo ketemu orang baru, aku pendiem loh :D tapi kalo udah kenal baik, yakin deh belum ada semenit dekat sama aku, kamu bakal misuh-misuh gara-gara sifatku :D ya, itumah sifat alamiah ya :-) masih banyak sih yang pengen aku ceritain, tapi gara-gara hari ini aku ada ujian, aku harus belajar. oke? bye!