Saturday, January 5, 2013

miley dan one direction

hai, selamat hari minggu. wakaka. besok udah masuk sekolah lagi, liburan bakal habis dalam 13 jam ke depan -__- libur itu berjalan cepet banget, gak sadar tiba-tiba udah mau masuk aja. apalagi sekarang aku dah kelas 9. itu artinya mau lulus-lulusan. kyaaaa.. yaudah ah, aku mau manfaatin hari terakhir libur ini semaksimal mungkin, nyahaha. disini aku bakal ngepost tentang orang-orang yang menginspirasi aku, ciyelah bahasanya. yaudah check deh :)











udah pada tau kan siapa dia? yep. She's Destiny Hope Cyrus ato yang lebih dikenal dengan Miley Ray Cyrus. Dia salah satu aktris disney, penyanyi, dan juga penulis lagu. Dia lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992.  Dia juga yang main di salah satu film favoritku, Hannah Montana :)


oke terus? 




daaan.. ini pacarkuuuu! *gandeng zayn malik*
dilarang naksir! udah taken ama aku U,U
the irish one! cutee

louuu xx

abang curls :)
gebetankuuu!!

daddyyy! xx
yep, selain miley, aku juga suka one direction. lalalaaa~
aku suka zayn sama harry :) hows yours? :p 











haha, udah si itu aja. bye-bye! oya, mungkin setelah ini aku mo vacum dulu, abis dah kelas 9 si, haha. mo fokus sama belajar, mungkin gak akan buka-buka internet dulu. yaudah fyi aja sih. byee!

source: gugel, tumblr, weheartit.

No comments: