Monday, December 31, 2012

resolusi tahun 2013

Hai. Tahun baru, Resolusi baru. Ya gak? Haha.
Oke, Let's check it.

1. Yang paling utama harapan aku di tahun 2013 ini bisa lulus UN 2013 seratus persen!
Yap. Ini aku taroh di list pertamaku. Ganbatte!~
2. Masih ada hubungannya sama UN, aku pengen bisa masuk ke SMANSA. Jalur undangan atau nggak, ya gak masalah. Yang penting aku harus bisa masuk SMA itu.
3. Di kelas aku pengen masuk big 5. semoga.
4. Huft. Semoga cepet berdamai sama math dan ipa :')
5. More happiness :')
6. Pengen punya boxset harpot sama narnia. Semoga di tahun ini bisa kebeli. Amin.
7. Much money :D haha.
8. More healthy. Fyi aja, pas lagi bikin ni tulisan aku lagi pilek + susah napas + ingus meler terus + badan gak enak. sumpahh. sempurna banget kan? u,u,
9. Pengen lebih tinggi. Haha.
10. Pengen bisa nyelesein tulisan aku. Wkwk.

Itu aja dulu. 10 resolusi di tahun 2013. Semoga kesampean. Amin. Gak enak badan, Bye.