Thursday, December 27, 2012

random thing



setiap kali aku ngebuka blog ini, rasanya gimana gitu. beneran. ni blog sepi banget, gak kayak blog aku yang kemaren *ngidupin shower*
gak rela blog lama error, kembali dongg, hiks.
nah, lupa deh aku mau post apa, haha. cepet banget lupanya-__-
yaudah deh, malem ini aku mau post random. wkwk.
beberapa random thing tentang aku, haha. gak penting banget ya? auk ah, daripada ni blog gak pernah update? apaan lagi ni bahasanya. yaudah, langsung aja ya :)

1. aku itu cewek berdarah campuran. bukan! bukan half blood princess, tar kayak harry dong-__- maksudku, aku itu cewek blasteran. iya, palembang - indralaya. wkwk. campuran kan? haha, bodo.

2. aku itu pemalas. engg, iya dihitung dari rutinitasku selama liburan ini. mandi-makan-online-tidur. dan itu terulang terus setiap hari libur-__-

3. quite-crazy. lol. luarnya pendiem dalemnya, you know what i mean.

4. makan-tidur jadi hobi favoritku ._.

5. pengen banget punya body tinggi. ekekek.

6. bintang aku virgo :)

7. seneng baca buku tapi gak pernah punya buku. alhasil, kalo lagi pengen banget baca, minjem dulu sana-sini ._.

8. pelit. asli, ini temenku yang bilang.

9. nggak bisa nahan ketawa. kalo lagi ada temen yang ngelawak dan lawakannya lucu pasti aku bakal ketawa. sebisa mungkin nahan tapi suka kelepasan juga terutama pas lagi ada guru yang ngajar.

10. pernah disuruh keluar kelas gara-gara ketauan makan permen karet ._.

udah ah, itu aja yang mau aku post malem ini. see ya :)